Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Oktober 2011

KARIMUN JAWA ISLAND




Kepulauan Karimunjawa adalah gugusan pulau yang sangat indah ” KARIMUNJAWA ARCHIPELAGO “, Pulau berpasir putih , Pulau impian adalah pulau karimunjawa , Kepulauan dibawah Pemerintahan Kabupaten Jepara ini mempunyai 27 pulau, satu kecamatan yg terbagi menjadi 3 Desa:

1. Kecamatan Karimun Jawa
2. Kemujan
3. Pulau Parang

semua Pulaunya berpasir putih ,yang berjulukan “PERAWAN JAWA”. Perairanya sangat bening, tanpa polusi karena memang di Karimunjawa jauh dari sumber polusi , sangat indah, bahkan ada ibarat yang mengatakan ” membuang jarum di perairan Karimunjawa ini akan mudah menemukanya” dengan banyaknya pulau disana anda masih bisa hidup seperti adam dan hawa, hanya berdua di satu pulau kecil tanpa gangguan. keamanan di Karimunjawa jelas sangat terjamin.Penghuninya sangat ramah dan baik-baik belaka. karimunjawa akan membuat kita selalu terkenang dan ingin selalu pergi kesana, saya sendiri sudah berulang-ulang kali kesana bahkan mempunyai keinginan tinggal disana.

Perjalanan anda akan lebih mudah dengan mengambil Paket Selama / paket tour karimunjawa karena dengan demikian anda sudah memanfaatkan waktu anda yang sedikit, mungkin dengan dua hari / satu minggu. Bisa jalan sendiri atau bersama teman-teman, atau dengan family pasti sangat memuaskan perjalanan anda. Cari kapal/mobil untuk tour, jemputan dari dermaga, guide, dan pesan katering karena di karimunjawa belum ada restoran, Anda bisa bawa peralatan seperti rice cooker untuk berhemat atau tinggal pesan saja di hotel atau homestay dimana anda menginap. untuk kepuasan anda, termasuk pilihan acomodasinya.

Wisata ke KARIMUN JAWA Pasti Lebih Enjoy, Pasti Lebih Aman, Karena mempunyai Tenaga yang begitu Handal, sebagian besar karyawan telah bersertifikat selam yang di keluarkan oleh POSSI Pengda Jawa tengah , Selalu meningkatkan ketrampilan mereka dengan mengikutkan mereka dalam kursus-kursus Pengamanan Seperti SAR Terbukti karyawannya adalah anggota aman.

Sumber daya manusia sangat mumpuni untuk menjadi guide anda dalam berwisata di Karimunjawa, karyawannya sangat berpengalaman tentang karimunjawa, kenapa ? karena kartawanya semua asli Karimunjawa.

Karimunjawa merupakan daerah yang sebagian besar wilayahnya adalah lautan , wisata ke Karimunjawa jelas berhubungan dengan Pantai dalam hal ini mendidik para guide sebaik mungkin terbukti semua karyawan bersertifikat selam, yang di keluarkan oleh POSSI Pengda Jateng, begitu juga mereka selalu diikutkan kursus-kursus pengamanan dan penyelamatan laut seperti SAR dan sebagian besar karyawannya adalah angota ARES(Amateur Radio Emergensi Servis ).

“SELAMAT BERLIBUR KE KARIMUN JAWA ISLAND”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar